Karakter anime one piece !



One Piece memiliki banyak karakter anime, di antaranya:


1. Monkey D. Luffy - Kapten Bajak Laut Topi Jerami dan tokoh utama dalam cerita. Dia memiliki kemampuan untuk meregangkan tubuhnya seperti karet dan bertekad untuk menjadi Raja Bajak Laut.


2. Roronoa Zoro - Seorang pedang yang ahli dalam teknik tiga pedang. Dia adalah anggota Topi Jerami kedua dan bertekad untuk menjadi Bajak Laut Terhebat.


3. Nami - Seorang navigator yang ahli dalam penggunaan peta dan kompas. Dia adalah anggota Topi Jerami ketiga dan bertanggung jawab atas keuangan grup.


4. Usopp - Seorang penembak jitu yang ahli dalam membuat dan menggunakan senjata. Dia adalah anggota Topi Jerami keempat dan sering menjadi pengecut dalam situasi berbahaya.


5. Sanji - Seorang koki yang ahli dalam seni bela diri. Dia adalah anggota Topi Jerami kelima dan memiliki cinta tak terbalas pada Nami.


6. Tony Tony Chopper - Seorang dokter hewan yang dapat berubah menjadi manusia. Dia adalah anggota Topi Jerami keenam dan memiliki kemampuan untuk berbicara dengan hewan.


7. Nico Robin - Seorang arkeolog yang memiliki kemampuan untuk membaca Poneglyph, sebuah batu kuno yang berisi sejarah dunia. Dia adalah anggota Topi Jerami ketujuh dan dianggap sebagai pengkhianat oleh Dunia Baru.


8. Franky - Seorang insinyur yang ahli dalam membuat dan memperbaiki mesin. Dia adalah anggota Topi Jerami kedelapan dan memiliki tubuh yang terbuat dari logam.


9. Brook - Seorang musisi yang ahli dalam bermain biola dan memiliki kemampuan untuk hidup kembali setelah mati. Dia adalah anggota Topi Jerami kesembilan dan memiliki masa lalu yang misterius.


10. Jinbe - Seorang ikan paus yang merupakan mantan kapten Bajak Laut Sun Pirates. Dia bergabung dengan Topi Jerami setelah peristiwa Perang Besar di Marineford.



Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis dan karakter Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Gambar foto pp Anya Forger HD anime wallpaper

5 Sorotan tentang Rimuru Tempest